Program "Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit" Kembali Dilaksanakan di Bulan Juli 2024

Kategori Berita

.

Program "Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit" Kembali Dilaksanakan di Bulan Juli 2024

Koran lensa pos
Jumat, 26 Juli 2024

 

Kegiatan berbagi Pegadaian Area Dompu kepada masyarakat dalam program "Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit", Jumat (26/7/2024)


Koranlensapos.com - Pegadaian kembali melaksanakan program "Pegadaian Peduli Mengetuk Pintu Langit" di bulan Juli 2024 ini. Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan pada hari Jumat (26/7/2024).

Sebagaimana biasa, program tersebut dilaksanakan serentak di sebelas unit pegadaian se-Pulau Sumbawa. Program tersebut menyasar para pengguna jalan dan warga setempat.

Deputi Bisnis Area Dompu, Bapak Made Suwandana menyampaikan Program Berbagi di Jumat Berkah ini bermitra dengan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) setempat. Tujuannya untuk memberdayakan para pelaku UMKM agar bisa tetap eksis menjalankan usaha mereka.

"Program berbagi ini sudah berlangsung sejak bulan Januari lalu dan akan terus kami laksanakan setiap bulan," ujar Deputi.

Deputi berharap melalui program sosial tersebut masyarakat makin mencintai pegadaian dan memanfaatkan kemudahan produk-produknya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan masyarakat terhadap pegadaian yang selalu menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu masyarakat.

"Semoga pegadaian makin maju dan jaya selalu," ucap salah seorang warga Bima. (emo).